Selasa, 10 Januari 2012

Apakah Marketiva Aman?

Beberapa calon trader marketiva menanyakan apakah Marketiva aman?
Kalau dari segi keamanan software, berikut pernyataan marketiva: Streamster menggunakan standar-industri 128-bit SSL (Secure Sockets Layer) untuk mengenkripsi komunikasi antara anda dengan Streamster Server. Streamster memproteksi privasi anda dengan mengenkripsi semua data yang diterima dan dikirim antara Streamster dan Streamster Server, dan dengan memeriksa identitas Streamster Server terlebih dahulu untuk setiap komunikasi.

Apakah account marketiva kita bisa dihack?
Kalau ini tergantung bagaimana anda mengamankan password marketiva anda. Usahakan membuat password yang cukup panjang dan sulit ditebak orang, jangan gunakan tanggal lahir anda atau tanggal lahir anak istri anda karena ini relatif mudah ditebak.

Faktor keamanan komputer juga perlu anda perhatikan, pastikan komputer bersih dari virus, spyware, dan rootkit. Anda bisa menggunakan antivirus AVG 2012 untuk menangkal ancaman keamanan, AVG terbukti handal dan enaknya gratis. Anda juga bisa gunakan antivirus lain yang bagus, misalnya Avast. Usahakan OS Windows anda juga original, sehingga bisa update. Jadi baik Windows maupun antivirus harus selalu update.

Uang yang disimpan di Marketiva apakah aman?
Dana nasabah yang dipegang oleh Marketiva disimpan dalam account terpisah semata-mata untuk kepentingan klien dalam menjalankan aktivitas trading dan tidak pernah dicampur dengan modal operasional dari perusahaan. Withdrawal dari rekening bank tersebut hanya terjadi sebagai hasil langsung dari aktivitas trading nasabah atau karena adanya permintaan withdrawal yang dinyatakan sah.

Apakah Marketiva Penipu?
Jawabannya adalah BUKAN! Marketiva bukan penipu, justru marketiva adalah broker terbaik yang telah dipercaya oleh pengguna dari seluruh dunia. Marketiva didirikan pada tahun 2005, jadi sampai saat artikel ini ditulis (Desember 2011), marketiva sudah berumur 6 tahun!

Sebuah perusahaan apabila sudah bisa melewati waktu 5 tahun dan tetap eksis, maka bisa dipastikan perusahaan tersebut adalah sehat. Maka marketiva yang sudah berumur 6 tahun pastilah perusahaan sehat dan setiap hari semakin dipercaya oleh para pedagang atau spekulan mata  uang asing yang bertrading secara online di internet.

Kalau kita membuat pencarian di google indonesia, begitu memasukkan kata marketiva, maka yang keluar saran kata kunci paling atas adalah marketiva penipu. Kata kunci sejenis yang umum dicari di google mengenai marketiva adalah: penipuan Marketiva, apakah marketiva penipu, apakah marketiva aman, penipuan marketiva 2012, dan kata kunci lainnya. Saya maklum, karena orang serius ingin gabung di marketiva, maka tentu saja harus cari informasi sebanyak banyaknya mengenai informasi broker marketiva ini.

Tapi anda bisa tenang, karena marketiva memang aman dan bukan penipu. Silakan mencoba sendiri untuk membuktikannya.

Anda bisa daftar langsung, dan dalam beberapa menit sudah bisa langsung trading di streamster (platform trading milik marketiva). Silakan daftar marketiva di sini: Mendaftar Marketiva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar